Minggu, 31 Mei 2015

Menikmati Eloknya Pantai Senggigi Lombok



Berwisata ke Pulau Lombok selalu memberikan kesan tersendiri yang unik dan menyenangkan. Salah satu destinasi wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan ketika berkunjung ke Lombok adalah Pantai Senggigi. Pantai ini terletak di wilayah utara Pulau Lombok. Pantai Senggigi memiliki keindahan pasir putih serta suasana pesisir yang indah. Selain itu, angin khas yang ada di pantai ini dapat membawa pikiran kita menjadi jauh lebih tenang saat ia menerpa wajah kita.

menikmati-eloknya-pantai-senggigi-lombok

Objek Wisata
Pantai Senggigi memiliki pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Berbagai kegiatan bisa anda lakukan di tempat ini mulai dari menikmati pemandangan pantai, mandi, berenang, menyelam dan masih banyak lagi.
Pantai ini sendiri terletak diantara barisan perbukitan yang kemudian diubah menjadi akses pintu masuk ke pantai-pantai yang lainnya. Jalur perbukitan yang menanjak berkelok dan menurun adalah jalur yang memiliki sensasi tersendiri saat anda melewatinya. Dengan pemandangan alam, laut, dan pantai yang indah, perjalanan anda akan semakin menyenangkan.
Liukan pohon kelapa yang digoyang oleh angin adalah pemandangan utama yang juga menghiasi Pantai Senggigi. Kesan alami dan tampak begitu tenang masih bisa anda temukan di tempat ini. Walaupun banyak dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar negeri, tempat ini tetap terawat dan terjaga keasliannya.
Pantai Senggigi adalah pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di antara pantai-pantai yang terdapat di gugusan pantai Senggigi. Layaknya pantai kuta di Bali pantai Senggigi adalah ikon wisata Pulau Lombok.
Salah satu daya tarik mengapa banyak turis datang ke tempat ini selain keindahan pantainya adalah sunset. Keindahan sunset di pantai Senggigi sulit ditandingi oleh sunset di tempat tempat yang lain. Suasana temaram dan romantis akan tersaji ketika matahari kembali ke peraduannya.
Tidak hanya itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Senggigi adalah lingkungan yang sangat tenang dan memiliki pantai yang cukup luas. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti surfing atau bermain bola voly pantai di tempat ini. Selain itu pantai yang eksotis ini juga menyajikan pemandangan bawah laut yang mempesona.
Akses
Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini, anda bisa menyeberang dari Bali menggunakan kapal feri menuju pelabuhan Lembar dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Lombok Barat karena letak Pantai Senggigi berada di Lombok Barat dan membentang sejauh berapa km.
Pantai Senggigi bisa diakses dengan sangat mudah karena jalan menuju ke pantai ini sudah sangat bagus. Di sekitar pantai Senggigi anda bisa menemukan berbagai akomodasi seperti hotel, villa, minimarket atau supermarket, dan berbagai pusat hiburan seperti bar dan lain lain.
Akomodasi
Selain hotel-hotel yang memiliki restoran serta bar, di tempat ini juga banyak tersedia warung makan yang akan membuat lidah anda bergoyang. Beberapa makanan khas Lombok seperti ayam taliwang, plecing kangkung berbaur dengan makanan makanan khas eropa.
Beberapa restoran eropa seperti restoran italia, restoran prancis, dan lain lain ada ditempat ini. Jadi anda tidak perlu khawatir soal perut jika berkunjung ke Pantai Senggigi, anda cukup membawa budget yang banyak saja untuk itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar